Laba-Laba Makan Ular Yang Lebih Besar Dari Dirinya



Seorang penduduk Cairns yang berjalan-jalan di taman belakang milik temannya di Freshwater tak sengaja melihat seekor laba-laba sedang menelan ular yang lebih besar dari badannya.

"Kukira kejadian itu lumayan luar biasa, "ujar Ant Hadleigh yang merakam adegan itu, seperti diberitakan dari situs cairns.com.au."Beberapa kali ular itu berhasil bangkit dan menyerang si laba-laba, dan si laba-laba berlari ke jaringnya.

Aku tadinya bertaruh untuk si ular pastinya, khususnya jika melihat betapa besar ukurannya," ujarnya lagi.

Menurut perkiraan Ant Hadleigh, ular pohon berwarna coklat itu memiliki panjang sekitar setengah meter dan masih hidup selama sekitar 1 jam-an setelah tertangkap di jaring laba-laba sebelum akhirnya kalah ditangan si laba-laba bola berwarna emas itu.

"Kamu boleh melihat laba-laba itu hanya mengunyah ular itu dan bahagian badan dimana laba-laba yang sedang makan telah menjadi hitam seluruhnya dan di bahagian dalam (perut/tubuh laba-laba -red) menjadi bergelembung."

"Itu lumayan gila," tambah lelaki itu lagi.
sumber

Laba-Laba Makan Ular Yang Lebih Besar Dari Dirinya Laba-Laba Makan Ular Yang Lebih Besar Dari Dirinya Reviewed by Admin on 5:28:00 PTG Rating: 5
Dikuasakan oleh Blogger.